gravatar

Bakalan Gak Update Blog Dulu! + JASA PEMBUATAN WEB

Sorry buat para reader!

Gua akhir-akhir ini jarang update posting di blog!
Jarang upload file dan update new inform @ internet

Gara-gara mau UN 1 bulan lagi, ini kan udah akhir Januari ama aja deket-deket Februari.
I'm very busy, hard work and study!
Mulai dari jam 04.00 gua bangun, tidur bentar, mandi + wudhu, solat, beres-beres ke sekolah
Lalu gua berangkat ke school pake jemputan driver angkot. Di sekolah ada pemantapan dolo, terus keluar sekolah jam 3-an, wtw ke tempat les Ganesha Operation ampe jam 7. Pulang dari les, gua cape bgt. Ganti baju, beres-beres buat besok ke sekolah, mandi air anget, eat and drink. And ZzZzZzZzZ i'm snoring, kadang belajar dikit, juga ngerjain PR, apalagi keinginan ku untuk OL.



Yah.. itulah.... oh iya
N.B/P.S : Sabtu ada pemantapan dari jam 06.30 ampe jam 11-an
Les juga hanya hari Selasa dan Kamis.

Oh iya... apa yang work-nya??? dalam kata "hard work and study"
Nah ini aku sedang membuat suatu web yang isinya untuk JASA PEMBUATAN WEB, saya dan teman saya Web Designer-nya.

Kami masih copo sih! Jadi, pengen belajar lebih banyak lagi!

So, bagi yang ingin punya website pake CMS(content management system) pake hosting dan domain juga bisa! Bikinnya ke sini aja ya!

Nah.. ini dia promonya :

Bagi 3 orang yang pertama contact ke saya, pembuatan web akan gratis!

So, cepet2 contact gua....
Kalo kami sih murah dulu aja entar kalo udah pro dikit(web-nya pasti lebih bagus)harga akan naik!

Karena kita masih newbie bangetsss.....
Kita masih pake WP dan Blogger!


Bikin web-nya cukup Rp60.000,00 (IDR : 60,000.00)
TANPA HOSTING DAN DOMAIN YA!!!


Kalo mau pake Hosting + Domain
jadinya Rp100.000,00
(IDR : 100,000.00 ) deh!!!! 


MURAH BANGETSSS KAN??? CEPETAN KEBURU ABIS!
MUMPUNG LAGI PROMO BUAT 3 ORANG NIH!



Silakan contact ke :
Gerry Almanda
Reza Maliki Akbar
Muhammad Fathurrahman
Handika Subarkah



Nih no HP temen aku dan aku :
FLEXI : +62227083822 (aktif) Gerry Almanda
IM3 : +6285759458622(AKTIF) Reza Maliki Akbar
Pemesanan, diharapkan hubungi nomor hp ini. Setelah itu, anda konfirmasi kami, website yang anda inginkan seperti apa. Jika website anda sudah selesai dibuat oleh kami, segera transfer uang anda. No. Rekening kami akan diberikan setelah anda menghubungi kami.
Nih Facebook kami Gerry Almanda Reza Maliki Akbar Muhammad Fathurrahman Handika Subarkah 
Fairuz Ikhsanul Khair